Jumat, 05 Juli 2013

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Alami

Mencari cara pengobatan penyakit kanker payudara secara alami tanpa operasi dengan salah satu metode tradisional dengan mengandalkan obat herbal adalah pilihan alternatif yang bisa anda jalani .Kini tersedia obat kanker payudara herbal yang terbuat dari keseluruhan buah manggis yang terdiri dari kulit,buah, dan biji manggis yang di oleh secara higienis dengan menggunakan teknologi mutakhir yang mampu mencakup keaslian gizi didalam bahan baku. ( Pengobatan Penyakit Kanker Payudara )


Obat Kanker Payudara Alami : Ace Maxs
Selain mengandalkan buah manggis obat kanker payudara ace maxs juga memadukan komposisi pilihan dengan di tambahkanya extract daun sirsak didalamnya .Daun sirsak sebagai obat kanker payudara memang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya karena sudah terpercaya sejak dahulu bahkan suku amazon juga menggunakanya sebagai ramuan tradisional/kapsul.Beberapa penelitian tentang Khasiat Daun Sirsak untuk Kanker telah di ungkap secara nyata dan berkesinambungan dari tahun ke tahun. Penelitian tentang manfaat daun sirsak sudah di mulai dari tahun 1951 oleh seorang Profesor yang berasal dari Puerto Rico bernama Clery Salazar dan kemudian dilanjutkan dengan penelitian pada tahun 1976 di Amerika oleh National Cancer Institute. Dan Hasilnya Benar-benar positif Daun Sirsak sebagai penghancur sel kanker paling efektif.Senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus besar dan yang lainnya.
Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.


Apabila anda berminat melakukan pengobatan kanker payudara alternatif , anda bisa mencobanya dengan melakukan pengobatan menggunakan obat herbal ace maxs yang sudah teruji klinis di departemen kesehatan indonesia dan telah berhasil memberikan testimonial nyata, antara lain :

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Payudara Yang Alami

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ace maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan ace maxs silahkan lihat informasinya dengan klik gambar pemesanan di bawah ini .

" BISA BARANG SAMPAI BARU BAYAR - TRANSAKSI AMAN BERSAMA KAMI "

Silahkan pesan sekarang juga , untuk sekedar bertanya atau mengetahui lebih jelas mengenai produk ace maxs ini silahkan hubungi pihak customer service kami yang siap on melayani pelanggan .

:: Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Alami ::

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar